Latest News

Memelihara Anjing Yang Sehat Dan Pintar

Memelihara anjing cukup gampang-gampang susah. Anjing sendiri adalah salah satu hewan peliharaan yang bisa dibilang paling banyak diminati. Pasalnya anjing selama ini dikenal sebagai sahabat manusia paling setia. Dengan kecerdasan yang dimiliki anjing bisa pula dilatih untuk melakukan bermacam hal yang dapat meringankan pekerjaan manusia. Apakah Anda ingin memelihara seekor anjing yang sehat dan ingin melatih anjing agar menjadi pintar? Penasaran dengan jenis-jenis anjing dunia dan makanan anjing terbaik? Semua lengkap ada disini.

Memelihara Anjing Yang Sehat Dan Pintar


Bisa memilihara anjing sehat dan pintar memang menyenangkan. Terutama anjing dengan bulu dan bentuk wajah cantik menjadi kegemaran para wanita. Tidak heran bila harga jualnya bisa melambung tinggi. Beberapa jenis anjing dunia bahkan diketahui mempunyai nilai jual fantastis mencapai puluhan juta rupiah. Adapun berikut diberikan beberapa contoh jenis anjing yang sehat, cantik, pintar, dan dibandrol dengan harga mahal di dunia:

Rottweiler
Jenis anjing pintar yang pertama yaitu Rootweiler yang dibandrol dengan harga fantastis sekitar 73 juta rupiah. Anjing jenis Rootweiler ini mempunyai tubuh kuat, sehingga dulu anjing Rottweiler kerap digunakan untuk menarik gerobak saking kuatnya. Akan tetapi, kini Rottweiler bisa dilatih agar pintar menjaga keamanan rumah. Selain itu, Rottweiler dikenal sangat setia dan pintar karena itu tidak ada salahnya memelihara anjing jenis Rottweiler.

Maltase
Maltase merupakan jenis anjing dengan ukuran tubuh mungil. Jenis anjing yang satu ini dibandrol dengan harga jual yang mencapai angka 30 juta rupiah. Salah satu hal yang membuat nilai jualnya tinggi yaitu karena tubuhnya yang mungil dibalut dengan bulu panjang yang sangat lembut. Maltase senang sekali dimanja dan disayang. Karena itu, jenis anjing Maltase cenderung lebih suka berada di dalam ruang tertutup atau rumah dan cukup jarang bermain di ruang terbuka. Jenis anjing Maltase pun menjadi salah satu yang paling banyak dipelihara oleh orang-orang yang tinggal di area kota.

Lowchen
Lowchen termasuk jenis anjing yang cukup langka. Sampai saat ini diketahui jumlahnya tinggal beberapa ratus saja. Pada umumnya jenis anjing Lowchen hanya boleh dimiliki oleh klub-klub anjing yang sudah terdaftar resmi. Jenis Anjing yang satu ini dibandrol sampai 36,7 juta rupiah. Pasalnya jenis anjing Lowchen mempunyai keindahan yang terlihat pada bulunya yang menyerupai singa khususnya pada bagian kepala dan lehernya. Hanya saja bulu pada badannya cenderung lebih tipis.

Itulah beberapa jenis anjing sehat dan pintar yang dibandrol dengan harga mahal. Tentu masih ada banyak jenis anjing lainnya yang tidak kalah pintar seperti American Pit Bull Terrier, Samoyed, dan lain sebagainya. Ingin memelihara anjing yang sehat dan ingin melatih anjing supaya pintar? Adapun jenis-jenis anjing dunia dan makanan anjing terbaik semua ada disini.

0 Response to "Memelihara Anjing Yang Sehat Dan Pintar"