Latest News

Peran Dan Karakter Anjing Samoyed

Siapa yang tidak kenal dengan jenis anjing Samoyed? Anjing Samoyed termasuk dalam jenis Anjing yang memiliki ras termurni dari 14 ras anjing lainnya yang berada di dunia. Ras anjing Samoyed biasanya memiliki penampilan yang cukup menarik, yang mana ia memiliki bulu yang tebal, berwarna putih, serta memiliki wajah yang khas dengan kemiripannya pada binatang serigala. Sebagai anjing yang memiliki wajah mirip dengan serigala, anjing Samoyed justru seringkali disebut sebagai anjing tersenyum, hal ini dikarenakan anjing Samoyed seringkali menampilkan senyumnya yang tampak lucu pada orang-orang disekitarnya.

Julukan yang dimiliki oleh anjing Samoyed juga seringkali dilihat melalui penampilan lainnya pada anjing tersebut yang memang selain tampak lebih ramah apabila dibandingkan dengan jenis anjing lainnya. Hal ini terlihat melalui mata dan juga mulut dari anjing Samoyed yang memang terbingkai dalam garis hitam, sehingga selalu menampakkan ekspresi dari wajah yang tampil ramah. Akan tetapi dengan tampilannya sebagai jenis anjing yang ramah. Anjing Samoyed juga tetap memiliki penampilan sisi lainnya, seperti halnya tubuhnya yang selalu tampak tegak sempurna, serta tambahan dari penampilan ekornya yang selalu melengkung menuju arah punggungnya itu sendiri.

Peran Dan Karakter Anjing Samoyed

Peran Besar Samoyed Dalam Suku Nenet
Suku Nenet adalah salah satu bentuk suku bangsa yang bertahan hidup nomaden di daerah kutub. Bagi suku bangsa yang satu ini, jenis anjing Samoyed seringkali mereka gunakan dalam berbagai macam bentuk hal. Beberapa hal itu diantaranya seperti untuk menarik kereta salju yang mereka miliki, kemudian menggembalakan rusa-rusa kutub, serta anjing ini berguna bagi menjaga dan melindungi anak-anak suku Nenet tersebut. Selain memiliki peran yang penting pada siang hari, anjing ini pun tetap berguna pada waktu malam hari, yang mana mereka seringkali digunakan sebagai bentuk dari kasur hidup yang sangat hangat dalam kemah-kemah dari suku tersebut. Oleh sebab itulah anjing Samoyed seringkali dikatakan termasuk jenis anjing yang memiliki peran penting dan juga sangat berguna.

Karakter Anjing Samoyed
Sebagai salah satu dari sekian banyak jenis anjing yang dijuluki sebagai anjing tersenyum karena tingkat keramahan yang dimilikinya, membuat jenis anjing Samoyed justru lebih cocok untuk digunakan sebagai anjing keluarga. Hal ini dikarenakan anjing Samoyed memiliki naluri yang cukup kuat dari segi pengembalaannya, sehingga ia mampu menjaga anak-anak para pemilik rumah dengan rasa yang nyaman. Selain itu, anjing Samoyed juga dikenal sebagai jenis anjing yang senang bermain, sehingga ia dapat pula dijadikan teman bermain bagi anak-anak Anda tersebut. Untuk tingkat kecerdasan dari anjing Samoyed pun cukup menarik. Hal dikarenakan anjing Samoyed seringkali dianggap sebagai anjing yang keras kepala, ia tidak menuruti perintah majikannya apabila ia merasa perintah tersebut tidak masuk akal untuk mereka lakukan. Sehingga membuat jenis anjing Samoyed seolah-olah tidak mengerti, dan membiarkannya begitu saja. akan tetapi tindakan keras kepala yang dimiliki oleh anjing inilah, yang justru membuat para majikanya lebih tertarik, dan melakukan berbagai macam pelatihan dengan cara yang berbeda bagi anjing Samoyed ini.

0 Response to "Peran Dan Karakter Anjing Samoyed"