Latest News

Tips Merawat Dan Memelihara Anjing Maltese Si Hidung Hitam

Berasal dari pulau Mediterania adalah asal-muasal dari anjing berjenis Maltese. Anak-anak dan wanita sangat senang memelihara jenis anjing Maltese karena rupa yang imut dan bulu yang halus. Melihat anjing Maltese, maka seolah-olah Anda sedang melihat boneka anjing mainan. Itulah Maltese, jenis anjing yang juga dapat Anda pelihara di rumah. Mengenali ciri dari anjing Maltese sangat mudah. Asalkan Anda melihat anjing bermata dan berhidung hitam dengan bulu yang sangat halus, itulah Maltese. Warna bulu anjing Maltese umumnya adalah putih bersih. Bukan halangan untuk tidak dapat merawat dan memelihara jenis anjing Maltese di negara yang memiliki iklim tropis. Meskipun Anda tahu anjing Maltese biasa hidup di negara memiliki iklim dingin. Berikut ini adalah tips untuk merawat dan memelihara sampai pada tips untuk memberikan Makanan sehat untuk anjing Maltese.

Tips Merawat Dan Memelihara Anjing Maltese Si Hidung Hitam


Rawat Dan Pelihara Dengan Penuh Kasih Sayang
Sebagai pemiliknya, Anda harus merawat dan memelihara anjing Maltase dengan manja. Berikan rasa kasih sayang penuh seperti Anda sayang kepada anak dan keluarga. Tergolong sebagai anjing jinak sehingga tidak terlalu repot untuk Anda. Namun sedapat mungkin Anda harus meluangkan waktu bagi anjing Maltese untuk membelai dan mengajak bermain agar semakin mendekatkan anjing Maltase dengan pemiliknya.

Rawat Dan Pelihara Dengan Makanan Yang Sehat
Berikanlah Makanan sehat untuk anjing kecil jenis Maltase. Terpenting adalah memeberikan jenis makanan khusus untuk anjing Maltase. Anda dapat melihat komposisi dalam kemasan makanan anjing yang dibeli. Sebaiknya hindari untuk memberikan makanan dari sisa yang Anda makan. Namun begitu, anjing Maltase dapat mengetahui apakah makanan yang diberikan kepada si anjing disukai atau tidak. Lebih baik berikanlah makanan sehat kepada anjing Maltase Anda dengan makanan khusus anjing Maltase yang sudah diformulasi secara tepat.

Rawat Dan Pelihara Dengan Tepat
Kesalahan dalam perawatan dan pemeliharan jenis anjing Maltase dapat mengubah perilaku anjing seratus delapan puluh derajat. Hal itu dikarenakan anjing Maltase dapat berperilaku Small Dog Syndrome. Pemilik yang terlalu memanjakan anjing Maltase atau membuat anjing Maltase merasa sebagai Pack Leader, maka yang terjadi di luar dugaan. Anda mengenal anjing Maltase anjing jinak, manja, penuh kasih sayang, dan penurut. Namun ketika sindrom itu menyerang, maka anjing Maltase akan sangat mudah menyerang manusia.

Rawat Dan Pelihara Dengan Berlatih
Anjing Maltase sama seperti anjing pada umumnya. Anda harus setiap hari mengajak anjing Maltase jalan-jalan. Sekadar mengajak bermain anjing Maltase di halaman rumah atau hanya di dalam rumah, maka anjing Maltase akan berlarian ke sana-kemari karena energinya masih banyak yang tersisa.
Ingatlah dalam merawat dan memelihara anjing jenis Maltase harus tepat. Apalagi dalam memberikan Makanan sehat untuk anjing karena mempengaruhi perilaku dan kesehatan anjing Maltase secara langsung.

0 Response to "Tips Merawat Dan Memelihara Anjing Maltese Si Hidung Hitam"