Latest News

Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia

Jenis Anjing pintar di dunia memang mendunia. Sayangnya tidak semua jenis anjing tersebut ada di Indonesia. Namun mengetahui apa saja jenis anjing yang tegrolong pintar tentu tidak masalah. Sehingga ketika Anda sedang dibingungkan untuk memelihara jenis anjing seperti apa, maka pilihlah salah satu dari anjing pintar berikut.
Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia
Border Collie

Anjing Pintar Penuntun Orang Buta
Anjing berjenis Border Collie adalah anjing yang dikenal pintar membantu orang buta saat menyeberang jalan atau menemani orang buta menuju ke suatu tempat. Kepintarannya tersebut memang dapat dilatih oleh majikannya. Menemukan jenis anjing Border Collie, Anda dapat menuju Skotlandia maupun Inggris. Di dua negara tersebut Border Collie juga menjadi hewan peliharaan pintar yang membantu penggembala.
Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia
Poodle

Anjing Pintar Pemburu Burung
Siapa sangka anjing pintar jenis Poodle adalah anjing yang kerap dijadikan anjing pemburu. Namun bukan pemburu penjahat maupun hewan yang lebih besar darinya. Melainkan pemburu burung. Kepintarannya dalam memburu burung memang tidak perlu diragukan lagi. Sehingga tidak heran ketika Poodle dijadikan hewan peliharaan, majikannya memanfaatkan kepintara si anjing untuk menangkap burung.
Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia
German Shepherd

Anjing Pintar Pemberani
Jika Anda pernah melihat polisi selalu membawa anjing, tidak hanya satu jenis yang dibawa. Anda tentu juga pernah melihat jenis anjing German Shepherd. Anjing yang terkenal pintar dan pemberani ketika melacak keberadaan benda sampai orang. Insting German Shpherd tidak dapat dianggap rendah. Sebagai anjing yang juga dimanfaatkan untuk memburu, anjing tersebut pintar untuk melacak jejak yang misterius sekalipun.
Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia
Golden Retriever
Anjing Pintar Populer
Anjing yang terkenal pintar satu ini tidak hanya dikenal karena populer. Golden Retriever merupakan salah satu jenis anjing yang dapat diajak untuk bermain film. Ingatkah Anda dengan judul film Air Bud, tentu Anda akan melihat sosok hewan penyayang anak satu ini. Golden Retriever terkenal pintar karena cepat mengingat dengan apa yang baru saja dilatih oleh sang majikan.
Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia
Doberman Pinscher
Anjing Pintar Pemberani Bertemperamen
Jika German Shepherd hadir sebagai anjing pintar pemberani, maka Doberman Pinscher hadir sebagai anjing yang tidak hanya pintar namun temperamen. Anda perlu berhati-hati jika berdekatan dengan jenis anjing tersebut. Sangat aktif dan kuat berlarian dengan jarak yang jauh. Bahkan anjing tersebut akan merasa tidak senang ketika ada orang asing yang dengan leluasa masuk ke daerah kekuasaannya.
Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia
Papillon

Anjing Pintar Pendengar Jeli
Gemas melihat jenis anjing Papillon. Tubuhnya yang mungil dengan telinga Papillon atau kupu-kupu memang tidak dapat dipungkiri hadir sebagai anjing yang menggemaskan. Kata Pappilon meskipun sebagai bahasa Perancis, bukan berarti anjing tersebut berasal dari Perancis melainkan Italia. Kepintaran anjing Papillon terletak pada kejeliannya dalam mendengar suara asing. Dapat dikatakan, Pappilon memiliki pendengaran yang sensitif.

Itulah keenam jenis anjing yang mungkin sudah membuka pilihan Anda, mana yang akan dipilih sebagai hewan peliharaan. Pelihara dan rawatlah anjing Anda. Agar benar-benar menjadi Jenis Anjing pintar.

0 Response to "Anjing-anjing Pintar Yang Mendunia"